Detail Luaran Lainnya

Kembali

StatusDraft
JudulBLENDED LEARNING BERBASIS LITERASI DIGITAL PADA PENDIDIKAN TINGGI VOKASI DAN INDUSTRI OTOMOTIF
JenisModel
DeskripsiPenelitian ini bertujuan untuk menemukan penguatan literasi digital melalui blended learning pada Perguruan Tinggi Vokasi dan Industri Otomotif. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan melalui observasi dan wawancara dengan tiga dosen di Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif FT UNY dan tiga orang praktisi dari industri otomotif. Penelitian ini menemukan penguatan literasi digital melalui penggunaan blended learning. Model ini mencakup unsur-unsur komunikasi dan kolaborasi dalam bentuk partisipasi aktif dalam kegiatan pembelajaran dan penelitian. Ini terdiri dari komponen kompetensi individu dalam bentuk keterampilan penggunaan, pemahaman kritis, dan kemampuan komunikatif. Penelitian ini berkontribusi pada model penguatan literasi digital melalui penggunaan blended learning.
Tahun(not set)